KATA KATA BIJAK TENTANG PENDIDIKAN

Disinilah kami akan mengulas dan memberikan ataupun sekedar mengingatkan lewat kata kata bijak pendidikan bahwa alangkah  pentingnya menuntut ilmu sebagai bagian dari kehidupan yang tak terpisahkan. Kita tidak bisa memungkiri bahwa orang yang berilmu jauh lebih di pandang oleh orang di bandingkan orang yang tidak memupuyai ilmu, jadi selama kita bisa dan mampu tuntutlah ilmu sebanyak-banyaknya bukan cumin itu  Karena dalam beribadahpun tidak akan bernilai tanpa didukung dengan ilmu serta pemahaman akan agama itu sendiri.
Berikut ini beberpa contoh kata-kata bijak pendidikan yang akan kami sajikan :
“Pendidikan merupakan alat  yang memiliki tenaga untuk mengubah dunia”
“Pendidikan yang sesungguhnya akan melahirkan harapan dan keyakinan baru”
“Saya bukan orang yang tahu segalanya , namun saya telah mengenal, menerima, dan memikirkan banyak sekali pertanyaan dan kitikan yang masuk ke diri saya”
“Pendidikan bukanlah sesuatu yang membuat kita  untuk hidup, ia adalah hidup itu sendiri”
“Pendidikan itu ibarat teman kita,Ceritakan kepadaku, maka aku akan lupa. Ajarkan aku, mungkin aku bisa mengingatnya. Ajak dan libatkan lah aku, maka aku akan belajar”
“Kulit dari pendidikan itu memang pahit, namun buahnya sangatlah manis dan aromanya wangi
“Pendidikan adalah kunci untuk membuka pintu emas kesuksesan”
“Tujuan utama dari pendidikan adalah mengubah KEGELAPAN menjadi SEBUAH CAHAYA”
“Filosofi dari pendidikan saat ini akan menjadi filosofi pemerintahan dimasa yang akan dating”
“ kita belajar dalam berbagai hal walaupun itu dari masa lalu karena jika kita ingin mendefinisikan masa depan kita harus belajar dari masa lalu”
“Saya telah belajar segala sesuatu dari banyak kegagalan. Satu-satunya hal yang tidak saya pelajari adalah BERHENTI dari kegagalan itu dan menciptakan suatu kesuksesan”
“Dengan bernani mencoba dan tidak takut gagal maka kita akan belajar dan mendapatkan hal-hal yang baru”.V1N4 SELV14N4.

Komentar

Postingan Populer